IRT Paruh Waktu

by widyarustiawan

Selama sakit, rasanya kesel juga kalo ngga produktif. Apalagi setelah sakit kepala 4 hari itu hilang. Rasanya pengen krompyang-krompyang auk ngapain.

Pertama2 buka kulkas eh nemu dada ayam belum kemasak. Tujuan utamanya beli dada ayam buat makan sehat. Katanya kan protein & tidak ada lemaknya. Tapi yaa tiba-tiba kena cobaan hidup bernama cacar. Demam, sakit kepala berkepanjangan-tenggorokan perih-patah salero. Males dong makan sehat? –> Drama Queen banyak alesan.

Udah deh bikin jadi nugget buat Kay aja. Inspirasi resepnya dari sini & dimodifikasi sesuai bahan & barang yang ada dirumah.

Taadaa…ini ChiCaGet alias Chicken Carrot Nugget hihihi..Alhamdulillaah Kay suka.

20120615-223836.jpg

Hmm..trus lain waktu keinget nyimpenin beberapa jumper Kay yang mau dipotong bagian celananya karena udah pada sempit. Kebetulan masih punya benang sulam. Potong-jelujur bagian bawahnya-kasih aksen.

Taadaa, jadi lagi deh 1 cute t-shirt buat dipake sore-sore hihihi

20120615-224156.jpg

Beberes lemari, de-cluterring juga udah dilakuin hari ini. Uaahh rasanya berguna sekali diri ini. Haha.

Advertisements