make up case

by widyarustiawan

mekap gue sehari-hari itu super standard, ya makanya efek dimukanya gini-gini aja juga *eh kok tumben merendahkan diri*

tas mekapnya juga ga kyuut, pokoknya yang semua bisa masuk jadi satu

 

*searah jarum jam*

kaca saku: gue ga deman ngaca, tp punya 1 kaca saku itu bener2 berguna, misalnya lagi diluaran dan kudu pake pensil alis, masa mau gue ukir-ukir?

2 pensil alis Viva: dari taon 1998 udah mulai mengganjen pake pensil alis, gamau beralih dari merk Viva, dari harga 3000 perak sampe sekarang 15000 perak, klo beli sekali2 batang, bisa buat 2 taonan fufufufufufufu…tuuh liat aja ada yang sampe pendek banget masih gue simpen, ogi deh pokoknya 😀

mascara Extase Dior: kado dari temen alias gretongan. i’m not a mascara lover, kadang bisa sampe lebih dari setaon di tas mekap gue dan bikin mata iritasi karena udah kelamaan ga dipake hehehehe

gel eyeline Bobbi Brown + kuas: iseng lagi jjs sendiri di Pavilion KL taon 2009 iseng ke stallnya Bobbi Brown & nyobain gel eyeliner ini & lansung jatuh cinta. heyyy…i’m a thick eyeliner user addict! enak banget pake gel eyeliner ini, bisa poles2 setebel apa yg gw suka. a bit pricey though, but i’m willing to buy it

lip gloss Nivea For Med Protection: bibir gw suka belah2 ga genah sendiri walo minom air udah kek onta saking banyaknya. cuma cocok sama Nivea tipe ini doang, sekali oles, perih2 di bibir abis ciuman heboh sampe nungging itu lansung sembuh

eyelash curler: ini umurnya udah ada lebih dari 5 taonan deh, jarang dipake juga walo udah diajarin cara lentikin bulu mata yang ciamik sama Maya, yang penting selalu siap sedia

krim pagi Salon Langganan bukan Dokter: oles-oles krim ini tiap pagi, bisa untuk sun protection & alas bedak sekaligus, yang penting cocok aja, udah dipake lebih dari 5 taonan juga

lip liner PAC #Mocha Cream: cuma dipake kalo buat pesta, walo ga ngaruh juga, ga seneng liat bibir ngejeding toeng-toeng tebel mereketehe, tapi yang penting siap sedia *ah berasa mau perang lah kau wid!*

bedak Marcks #Creme: mao semahal apa pun gel eyeliner gue, bedak tetep Marcks & pensil alis Viva, yang murah meriah 😀 lahhh bedak Marcks ini udah tahan bisa kepake ampir setaon, harga cuma 10000 pulakkk…bahagia ga tuh gue?

pemerah pipi BodyShop #02: kadang kalo lagi susah dicari, product TBS ini susah banget, kosong di semua stallnya, tapi efek warna pinknya pas sama kulit gue, bikin pipi terlihat seger merona alami huekk cuhh! jadi selalu cari ini & gamo ganti merk

Lip Gloss PAC #LG-03B: warnanya natural & bisa diaplikasiin pake jari aja, gue ga terlalu suka lipensetip, belom nemu juga lipensetip yang cocok, jadi dari jamdul selalu pake ini terus juga, masih belom niat cari variasi merk lain & warna lain

Blush On Brush Oriflame: kuasnya ga terlalu halus sih, tapi sampe sekarang termasuk setia nemenin peralatan mekap sehari-hari gue, dicuci setiap 2 bulan sekali pake sabun bayi, bersih lagi dehh..

Dental Floss Oral B: a must have item. awalnya karena gue dulu pake behel, jadi suka ada sisa makanan yang nyempil & gabisa diambil pake tusuk gigi, akirnya selalu sedia ini di tas mekap 

 

diliat-liat ternyata gue baru sadar peralatan lenong gue bisa dibilang sama dari 5 taon yang lalu, ga pernah ganti, dari jenis, merk sampe warna pilihannya. harusnya ganti ya? biar fresh gitu? ato biarin kek gitu karena gue udah ngerasa cocok?

ishhhh bingung sendiri jadinya…

