Josephine Kay Rustiawan

by widyarustiawan

Kay & Mami

ini anak saya

kamu bisa panggil dia: babyK, Kayoye, Kayayayayay, Nona Kecil, Princess Kayoye, Kay, Key, Kayeyo, Bebeb

Kay lahir tanggal 18 Mei 2011, sekarang sudah 6 bulan lebih usianya

ngga ada kata2 yang bisa mewakili perasaan sayang saya dan mengutarakan rasa yang saya rasakan di hati. dan ya; apapun bisa saya lakukan demi kebahagiaannya

saya bisa berurai air mata kapanpun kalo kangen, padahal jarak kantor – rumah cuma 20 menit, bisa ngakak setiap ngliat polah & ketawanya

anak saya memang sedikit (banget) miripnya sama saya hehehehe..semua bilang mirip banget sama papinya, cuma numpang lewat di perut maminya, ah cuek aja..yg nyakitin hati cuma saat seorang teman (sepertinya kategori orang ini saya skip dari daftar teman saya) bilang seseorang teman saya yang lain lebih pantas jadi maminya Kay dibanding saya yang lebih cocok jadi suster ato mbaknya Kay

hell, orang itu kalo bisa saya tebalikin, sekaligus deh, gelindingin ke got >> udah pas sih digelindingin, badannya bulet *ih widya jahat iyhh*

emosi dong hahahahaha..walo ngga mirip bukan berarti menghina ya, itu darah daging saya lohh…

*****

menyusui ASI eksklusif selama enam bulan kemarin adalah masa yang paling membahagiakan buat saya, kontak kulit, memeluknya, membelai rambutnya, mencium pipi atau jidatnya adalah momen2 terbaik dalam hidup saya. suatu hari nanti, Kay sudah akan semakin besar dan malu dipeluk cium mami papinya, saya punya 2 tahun pertama dalam kehidupannya untuk terus berdekatan tanpa jarak. saya mau memberinya air susu ibu sebanyak yang Kay minta hingga dia tidak mau lagi

joyful moment

mami sayang Kay

papi sayang Kay

uma2

 

