widya in return

by widyarustiawan

yeah i’m back in writing

sejak hamil sumpah males banget nulis, jdnya stuck di blog yg ini mana auk   ..emang aneh ya kehamilan itu, yg tadinya hobi apa gitu jadi males2an, gw yg tadinya ga demen makan coklat jadi doyan banget sampe sekarang *kok jadinya ke makanan*

sekarang anak gw udah umur 6 bulan, ngangenin dan gw bener2 mentok pengen milih dirumah aja. bisa ga dirumah aja tapi gw punya gaji 2x lipat gaji dikantor hihihihi…

sekarang gw masih berjuang semangat 45 demi ngurusin badan lagi, oh pelis deh widunnn…yaelah namanya juga prempuan, pengen dong bek in syep, masa anak udin 6 bulan badan masi gendut

tapi ini juga lebih karena tuntutan mertua 😀 secara dia klo ngliat badan gw melipir ngliatin dr ujung kepala ampe kaki, diliatin lah lemak2 gw yg gabisa ngumpet kemana2. ya dia enak, badannya miniatur semampai (baca: pendek banget bin kecil) lah gw kan turunan orang sumatra yg bohay2, tp gw jg gamo kurus kok, bek tu besik aja lah sperti yang doeloe

bos gw si bule oz yg baik hati tapi suka kasar kalo ngomong dan gw super-benci-amit2-jabang-bayi selama kehamilan dipecat sama CEO kantor gw, urusan politik kantor yang sadis bin kejam, gamo pusing, tp jadinya departemen gw terbengkalai tanpa ada bos

‘efek samping’nya gw bebas jalan2 huehehehehehehehehe…jam istirahat balik jam 3 😀 ato masuk kantor jam 9 pagi eleuhhh…tapi yang begini sebaiknya suami gw gatau, soalnya dia pekerja yang jujur, tidak mengkorupsi jam kerja dan bisa dikasih dakwah deh gw *krik3….

senangnya bisa cucacuit nulis2 lagi, nanti diapdet lagi deh

