widyarustiawan

my story in words

Month: November, 2011

love

my sunshine and bright moon

my day and night

my knight and my princess

 

pio & bebeb

hon & kay

 

my life.

Advertisements

Selamat Jalan Tante Meli!

ah rasanya menyesal..kamis lalu (24 November 2011) saat saya melihatmu tidak turun dari mobil untuk menyapamu, hai tanteku..

memang kita tidak akrab dimasa sekarang, tapi kenangan akan kedekatan kita dimasa lalu masih terbayang manis

ternyata itu pertanda dari Dia, bahwa kamu akan pamit, hai tanteku..ternyata itu terakhir kali kita bertemu

mungkin kalau saat itu saya turun menyapamu, kamu masih hidup saat ini

mungkin saya bisa berperan menunda kematianmu

 

sejuta penyesalan tidak menyapamu muncul begitu saja, begitu sederhana arti menyapa dan efek menyesal yang timbul saat tidak dilakukan

tapi itu jalanNya, takdirNya, pasrahkan padaNya yang sudah jadi kehendakNya

*****

Selamat Jalan Tante Meli, lepas sudah penyakitmu kini semoga Allah melapangkan jalanmu & engkau dikumpulkan dalam orang yang beriman

susah

susah sekali

merayu diri ini

untuk melangkah

mengambil air

untuk berwudhu

dan dilanjut dengan

melaksanakan

sholat fardhu 5 waktu

*hela napas berat*

note: foto diambil dari google

Josephine Kay Rustiawan

Kay & Mami

ini anak saya

kamu bisa panggil dia: babyK, Kayoye, Kayayayayay, Nona Kecil, Princess Kayoye, Kay, Key, Kayeyo, Bebeb

Kay lahir tanggal 18 Mei 2011, sekarang sudah 6 bulan lebih usianya

ngga ada kata2 yang bisa mewakili perasaan sayang saya dan mengutarakan rasa yang saya rasakan di hati. dan ya; apapun bisa saya lakukan demi kebahagiaannya

saya bisa berurai air mata kapanpun kalo kangen, padahal jarak kantor – rumah cuma 20 menit, bisa ngakak setiap ngliat polah & ketawanya

anak saya memang sedikit (banget) miripnya sama saya hehehehe..semua bilang mirip banget sama papinya, cuma numpang lewat di perut maminya, ah cuek aja..yg nyakitin hati cuma saat seorang teman (sepertinya kategori orang ini saya skip dari daftar teman saya) bilang seseorang teman saya yang lain lebih pantas jadi maminya Kay dibanding saya yang lebih cocok jadi suster ato mbaknya Kay

hell, orang itu kalo bisa saya tebalikin, sekaligus deh, gelindingin ke got >> udah pas sih digelindingin, badannya bulet *ih widya jahat iyhh*

emosi dong hahahahaha..walo ngga mirip bukan berarti menghina ya, itu darah daging saya lohh…

*****

menyusui ASI eksklusif selama enam bulan kemarin adalah masa yang paling membahagiakan buat saya, kontak kulit, memeluknya, membelai rambutnya, mencium pipi atau jidatnya adalah momen2 terbaik dalam hidup saya. suatu hari nanti, Kay sudah akan semakin besar dan malu dipeluk cium mami papinya, saya punya 2 tahun pertama dalam kehidupannya untuk terus berdekatan tanpa jarak. saya mau memberinya air susu ibu sebanyak yang Kay minta hingga dia tidak mau lagi

joyful moment

mami sayang Kay

papi sayang Kay

uma2

 

AMC, Belly Dancer, and Crayon Sinchan

AMC stand for Annual Management Conference

yeah i understand those guys who stay at the conference need refreshment, but i mean, smart & sophisticated one please. that represent the big name of the company

not this kinda one

the belly dancer

 hell cheap refreshment.

 

will the same refreshment today came in a same pack?

 

why don’t invite crayon sinchan?

crayon sinchan

 
note: images taken from personal file & google 

pelajaran hari ini (rabu 23 november 2011)

ajari anak cara – peraturan – tata tertib di jalan raya yang benar

widya in return

yeah i’m back in writing

sejak hamil sumpah males banget nulis, jdnya stuck di blog yg ini mana auk   ..emang aneh ya kehamilan itu, yg tadinya hobi apa gitu jadi males2an, gw yg tadinya ga demen makan coklat jadi doyan banget sampe sekarang *kok jadinya ke makanan*

sekarang anak gw udah umur 6 bulan, ngangenin dan gw bener2 mentok pengen milih dirumah aja. bisa ga dirumah aja tapi gw punya gaji 2x lipat gaji dikantor hihihihi…

sekarang gw masih berjuang semangat 45 demi ngurusin badan lagi, oh pelis deh widunnn…yaelah namanya juga prempuan, pengen dong bek in syep, masa anak udin 6 bulan badan masi gendut

tapi ini juga lebih karena tuntutan mertua 😀 secara dia klo ngliat badan gw melipir ngliatin dr ujung kepala ampe kaki, diliatin lah lemak2 gw yg gabisa ngumpet kemana2. ya dia enak, badannya miniatur semampai (baca: pendek banget bin kecil) lah gw kan turunan orang sumatra yg bohay2, tp gw jg gamo kurus kok, bek tu besik aja lah sperti yang doeloe

bos gw si bule oz yg baik hati tapi suka kasar kalo ngomong dan gw super-benci-amit2-jabang-bayi selama kehamilan dipecat sama CEO kantor gw, urusan politik kantor yang sadis bin kejam, gamo pusing, tp jadinya departemen gw terbengkalai tanpa ada bos

‘efek samping’nya gw bebas jalan2 huehehehehehehehehe…jam istirahat balik jam 3 😀 ato masuk kantor jam 9 pagi eleuhhh…tapi yang begini sebaiknya suami gw gatau, soalnya dia pekerja yang jujur, tidak mengkorupsi jam kerja dan bisa dikasih dakwah deh gw *krik3….

senangnya bisa cucacuit nulis2 lagi, nanti diapdet lagi deh